30 Juni 2017

Wisata Lembang 1: Farm House Susu Lembang


Farm House Susu Lembang adalah destinasi wisata ke-2 setelah museum Amazing Art World saat kita mulai memasuki Jalan Raya Lembang dari arah Setiabudi. Jadi kita mulai wisatanya dari bawah ya masih dekat-dekat kota Bandung, baru naik ke atas ke arah Pasar Lembang.

Oh ya Amazing Art World Museum (semacam museum dengan gambar 3D, di Jogja ada namanya De Mata) saya belum sempat ke sana jadi belum bisa sharing reviewnya.


Ada apa sih di sana?silahkan lihat-lihat foto suasana di sana sebagai pertimbangan jadi tidaknya mengunjungi tempat ini.

Kalau mau jujur sebenarnya tempat ini biasa aja sih, karena ingin nyenengin anak-anak aja katanya mau di foto pakai baju orang Barat jadi aja ke sini, juga bisa beli tempelan kulkas dan gantungan kunci dengan motif Eropa, jadi bisa ngasih oleh-oleh gantungan kunci/tempelan kulkas gaya Eropa padahal belinya di Bandung, ha..ha..haa.

Tiket masuknya sekarang mahal ya jadi Rp 25.000/orang padahal awal-awal di buka hanya Rp 10.000/orang. Tiketnya dapat di tukarkan dengan Susu Segar 1 cup dengan rasa yang beraneka ragam plain, coklat, strawberry.




Ini suasana di dalamnya:



















Sekarang ke bagian nyewa kostum gaya Eropanya. Antriii..

Oh ya, sewa kostum ini tadinya Rp 50.000, kalo musin liburan kaya libur lebaran gini kok naik ya jadi Rp 75.000. Itu untuk sewa selama 1 jam, ah tapi lebih dari 1 jam juga gak ada yg larang. Daftar dulu dan langsung bayar di depan counternya untuk dapat nomer antrian, setelah di panggil sesuai nomer antrian baru kita ke atas. Pake kostumnya bisa di dobel dengan baju yang di pakai, kecuali kostum laki-laki harus pakai celana pendek.





Kalau nomer antriannya di panggil, baru deh naik ke atas untuk di dandanin pakai kostumnya.














Sampai jumpa di review selanjutnya ya. 


Salam,
Beny Satyahadi

PS: 1. Untuk review hotel yang dekat ke Farm House bisa baca di sini:

       2. Untuk review destinasi wisata Lembang lainnya dapat di baca di sini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar