06 Juli 2017

Upside Down Foto Studio Yogyakarta


Setelah check out di hotel jam 12.00 dan masih nunggu waktu karena dapat flight sore, dari pada iseng akhirnya sambil nunggu waktu saya penasaran ingin tahu dalemnya studio foto Upside Down tuh gimana sih ya so akhirnya jadilah saya ke sana.

Di sekitar Jakarta Upside Down terdekat ada di dekat di Alam Sutera Tangerang dan Bandung juga ada sih, tapi mumpung masih di Yogyakarta mendingan sekalian aja di sini. Kebetulan lokasinya dekat airport Adisutjipto, naik Grab cuma Rp 12.000. Lokasi tepatnya di Jalan Ringroad seberang persis ruko Casa Grande. Patokannya dari seberang airport kan ada yang jual Bakpia Pathok 25 yang tempatnya luas ito loh, nah di situ ada jalan masuk ke dalam, ikuti aja jalan itu tembusnya nanti ke ring road, atau masuk ke jalan yang samping hotel Platinum juga bisa semua nanti jalannya tembus ke Ringroad.

Untuk harga tiketnya sbb:



Oh iya info juga, kalau dateng sendiri juga gak apa-apa, mas-mas dan mbak yang jaganya ramah kok bisa di mintakan tolong untuk motoin, bagus lagi di foto sama dia. Juga kalo bawa-bawaan banyak kaya koper atau tas travel karena misalkan sekalian jalan ke airport bisa nitip barang juga, aman kok.

Ini sudah pada tau kan ya, aslinya properti di sini emang di pasang terbalik di atap langit-langitnya, jadi efek upside down nya baru muncul kalau kita putar foto kita 180 derajat, seperti ini:


Foto asli



Foto di putar 180 derajat


Yuk lihat ada stage apa saja di Upside Down Jogja ini, kali aja kalau sudah lihat spot fotonya jadi nyiapin mau bergaya apa nanti di fotonya, he..he..he.



Spot 1: Phone n table




2. Spot 2 : ruang tamu




3. Spot 3 : meja belajar



4. Spot 4 : kamar bayi






5. Spot 5: kamar tidur





6. Spot 6: kamar mandi






7. Teras dan Garasi











Satu spot lagi di area meja makan, ah tapi sayang HP keburu habis batterynya, gegara datang ke sini tanpa persiapan, kapasitas battery HP cuma 60%.

So, yang berencana foto-foto di sini pastikan battery awal masuk sudah 100% ya, pakai flight mode aja biar awet, jadi puas bisa dapat bermacam gaya dan dari berbagai angle.

Tips yang lain sebagai informasi di sini ternyata ruangannya tidak terlalu besar, AC nya juga kecil tidak memadai untuk mendinginkan ruangan dengan orang yang banyak. So, kalau cepat gerah dan keringetan better pakai kaos or baju dengan bahan yang cepat menyerap keringat, karena ruangan tidak terlalu besar dan orang tumplek blek banyak gini ruangan jadi panas. Tapi sama petugasnya di atur sih masuknya bergantian, agar di dalam tidak terlalu sumpek.

Oke, demikian informasinya semoga berguna untuk semua.

Salam,
Beny Satyahadi

1 komentar: