01 April 2017

WORKCATION



Alhamdulillaah, bisa nulis lagi, mudah-mudahan bisa terus konsisten. Menulis melatih kita menuangkan ide, gagasan kadang kenangan yang ingin kita ingat terus.


Di blog ini sesuai misinya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman di dumay ini, tapi ada misi pribadi juga sebagai dokumentasi abadi perjalanan hidup yang kalau tidak di dokumentasikan dengan blog ini kenangan bisa terluapakan begitu saja.

Tulisan saya di tahun 2017 ini akan di awali dengan yang ringan-ringan dulu saja, catatan perjalanan dinas luar saya yang siapa tau bisa berguna juga untuk teman-teman semua. Saya bersyukur sebagai PIC  bidang Environment Management di tempat kerja saya yang sekarang yaitu di Danone Aqua Grup, saya sudah berkesempatan untuk berkeliling mulai dari ujung Timur pabrik kami di Brastagi Medan sampai di ujung Barat di Menado Minahasa sana.



Di sini saya akan mengenalkan kosa kata baru made in saya sendiri yaitu "WORKCATION", that's mean Work sambil Vacation, he..he..he. Gimana tidak, saya bersyukur bisa keliling Indonesia dengan ABIDIN (atas biaya dinas), hotel-taxi di bayarin, pesawat kelasnya Garuda, di kasih uang saku pula. Walau kelas hotelnya paling banyak yang ***, tapi tetap Alhamdulillaah, toh prinsip saya kalau solo workcation yang utama bukan tinggal di hotelnya tapi lebih explore kota yang kita singgahi. So, jangan cari rekomendasi hotel **** or *****, akan jarang banget di sini.


Akhir kata, selamat membaca tulisan saya kembali, 

Salam,
Beny Satyahadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar