13 April 2017

Workcation ke Yogyakarta (opening)


Alhamdulillaah karena workcation, saya sudah hampir 10x merasakan atmosfir kehidupan di Yogyakarta. Sedikit banyak sudah mengenal Yogyakarta walau hanya seputaran kotanya saja, sekarang kalo just landed di Adisucipto mau ke Malioboro saja sih tidak perlu naxi dari airportnya yang kadang bikin sebel nawarnya, cukup keluar pintu airport naik tj (trans jogja).

Di tulisan saya selanjutnya tentang Jogja dengan tagline yang khas blog ini yaitu Jalan dan Jajan, saya akan sharing cara akses lokasi ke tempat-tempat wisata yang nge hits di Jogja, seperti Punthuk Setumbu-Gereja Ayam yang jadi lokasi shooting AADC2, Candi Borobudur, Candi Mendut, Candi Prambanan, Kalibiru, Malioboro dan tempat-tempat yang saya sudah kunjungi juga sharing hotel yang pernah saya inapi. Mudah-mudahan bisa jadi panduan teman-teman blogger yang akan berkunjung ke Jogja.

Musuh utama saat workcation ini adalah waktu. Karena workcation agenda utamanya ya tetap kerja, vacation adalah bonusnya, jadi biasanya saya siasati berangkat pesawat paling pagi dan pulang pesawat paling sore agar bisa maksimal workcationnya.

Ok teman-teman semua, keep panteng this blog ya, coming soon akan hadir tulisan saya mengenai Jogja ini.


Salam.
Beny Satyahadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar