01 April 2017

Terbang dengan Batik Air di Airport Halim (bagian ke-1)


Ayoo, anda kesasar ke sini pasti penasaran dengan judul tulisan ini kan ya?

Kalo biasa naik Garuda n terbang via CGK, pasti penasaran kan mau flight via Halim?dan penasaran juga naik Batik Air gimana?kalo begitu sama, dulu waktu sebelum memutuskan flight via Halim dan Batik Air ulasannya di google belum terlalu banyak. Akhirnya nekat aja, toh jadi pengalaman berharga akhirnya setelah tau, dan bisa saya bisa sharing deh pengalaman ini kepada teman-teman semua.
Kalo untuk lokasinya Airport Halim Perdanakusuma ini tidak perlu lagi saya infokan ya, saya anggap pasti sudah pada taulah. Yuk lihat foto-foto awal masuk ke airport ini, biar gambar yang bicara.






Mulai masuk ke airportnya, karena memang bukan full airport komersial terus terang suasana yang di dapat berkesan efisien dan fungsional menurut saya jauh dari kesan mewah. Jangan bandingin dengan CGK, Kualanamu, Sepinggan atau yang lain ya.

Ini mulai masuk area Check IN, Boarding, sampai ke area pesawat. Oh iya untuk perhatian ke area pesawatnya tidak ada bis jemputan ya, kita full jalan kaki dari area boardingnya ke pesawat, so yang bawa bawaan banyak mending masuk bagasi aja daripada gempor.






Maskapai yang melayani penerbangan dari Halim ini adalah Batik Air, Lion Air, Citylink, Wings Air, Susi Air dan apa lagi ya, kemaren itu doang yang kelihatan, sedangkan Batik Air adalah maskapai yang bisa di bilang paling premium di sini. Batik Air adalah versi premium dari Lion Air.


Beruntung saya sempat coba 2 tipe pesawat Batik Air yang ada, saat berangkat ke Surabaya dengan BOEING 737-800, dan pulangnya dengan AIRBUS A320 yang keduanya adalah pesawat generasi terbaru yang nyaman. 





Untuk melihat bagaimana service dari Batik Air lanjut ke bagian-2 klik di sini ya. Udah berat banyak fotonya.

Salam,
Beny Satyahadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar