13 Oktober 2016

ENVIRO NETWORK


Hari ini tepat 7 bulan yang lalu, tanggal 13 Maret 2016 ketika saya benchmark ke Biofarma untuk Proper Gold, saya kepikiran untuk mengembangkan networking saya di antara rekan-rekan satu almamater yang punya ketertarikan di bidang Environment untuk berkumpul dalam satu wadah diskusi.

Hari ini saya coba rubah formatnya, untuk memperluas networkingnya tidak melulu hanya rekan satu almamater tapi networking lintas perusahaan.

So, para Pejuang Proper, Penegak ISO 14000, MPPA, MPPU, Auditor Energi, dan rekan-rekan profesional lain yang berkecimpung di bidang pengelolaan lingkungan baik Staf Enviro Section, PIC wwtp, vendor chemicals enviro, vendor instrumen enviro, auditor or certifikator iso 14000, Grenele, Sustainability Reporter, Carbon Ambasador and profesional lainnya, kita kumpul yuk di Grup "Enviro Network". Sementara confidencenya di Bahasa Indonesia dulu.

Saya sudah 8 tahun sebagai Environment Spv/Coordinator (belum naik-naik ke posisi Manager akibat masih hobi pindah perusahaan), pernah menangani wwtp dengan Q= 50m3/jam (COD 5000 ppm), Activated Sludge, Trickling Filter, Anaerob UASB, MPPA certified, pengalaman audit proper sejak proper pertama kali di adakan, jadi Proper Biru pernah ngerasaian, Proper Merah apes pernah juga, di Proper Hijau kemungkinan 3x berturut-turut dengan tahun ini, bahkan di tahun ini di seleksi DRKPL untuk kandidat Proper Hijau nilai DRKPL saya paling tinggi di Sub Sektor Food, Beverages and Consumer Goods. Pengalaman di implementasi ISO 14001 versi 2004, yg 14001:2015 akan di implementasikan di thn 2017 nanti, report Suistainability terutama di ENV.2 level 1-3, handle masalah perizinan mulai SIPA, IPLC, TPS LB3, dll.


Jika rekan-rekan tertarik ikut join di Grup ini, kirimkan data pribadi sebagai berikut:
  Nama                                    :
  Jabatan                                  :
  Jenis Industri                         :
  No HP untuk WA aktif          : 
  email address                         :      

Kirim ke email saya ke Beny.Satyahadi@danone.com

Kita saling mengayakan pengetahuan dan mengasah ilmu terutama di seputar masalah Enviro Section. Saya yakin rekan-rekan semua tidak keberatan untuk bisa saling sharing walau harus pegel tangan untuk mengetik di gadgetnya, dan rela mengorbankan sedikit waktunya di sela-sela padatnya aktivitas kantor.

Untuk ketentuan RoTG akan diinfokan di dalam Grup.


Salam,
Beny S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar