16 April 2017

Review Hotel Zodiak Asia Afrika dan Hotel Golden Flower Bandung (bagian ke-2)

Yeay breakfast time...


Untuk buffet di hotel ini walau sudah rate **** saat kemarin  tidak lihat ada beef cornernya seperti sosis atau semur, yang ada beefnya hanya di menu rawon saja. Untung aja Egg cornernya mancap, baik omelet ataupun scrambled eggnya wajib di coba. Yang unik ada corner ciloknya.


Thanks ya Chef, masakannya enak, sarapannya jadi kalap deh.

Alhamdulillaah, kenyang sarapan lanjut berenang nih di Lt. 5. Oh iya selain kolam renang di sini juga ada tempat Gym dan Sauna juga lokasi keduanya di sebelah kolam renang. Kolam renangnya mini, yah tapi namanya juga anak-anak senang aja, oh ya kolam yang paling dalamnya hanya 120cm dengan dimensi paling 3X10 meter saja, dan yaa airnya dingin ternyata.



Di pinggir kolam renang dari pihak hotel ada yang jualan tapi gak sempat ke foto, lumayan habis dingin berenang makan gorengan haneut. Kopi/teh Rp 10.000 sepuasnya, gorengan Rp 12.000/4 pcs. Murah kan?saran sih beli pisang goreng kejunya, worthed lah cuma 3 ribuan dalam hotel yah murah banget mana potongan pisangnya gede dan kejunya juga banyak. 


Yaaah, udah deh nginepnya. Mumpung di Bandung rugi ah kalau stay di hotel ajah, lanjut ah kita mau jalan-jalan lagi ke Lembang.


Sampai ketemu di review hotel berikutnya ya, semoga bermanfaat.

Wassalam,
Beny Satyahadi

Review hotel Bandung lainnya klik di sini : Review Otten Ville Boutique Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar