10 Maret 2018

Review Hotel Amaris Satrio, Kuningan Jakarta


Yang lagi ada keperluan dekat-dekat area Kuningan dan harus menginap, siapa tau berguna review hotel ini. 

Daerah mihil yah Kuningan tuh, yang SPPD nya full lumpsum sayang juga kalau SPPDnya cuma dihabisin  buat penginapan saja. Saya sejak 2 tahun yang lalu sudah lebih kali dari 20x bolak-balik ke Kuningan sini, dan ini salah satu hotel yang sering saya booking waktu menginap di sini. Saya sharing untuk anda ulasan salah satu budget hotel yang ada di daerah Kuningan, tepat di depannya Mall Kuningan City, dekat ke kantor Departemen Kesehatan, Gedung Cyber 2, dan tepat di Jalan Dr. Satrio. Ya inilah hotel Amaris Kuningan Satrio, biasanya begitu yang tertera di aplikasi booking hotel online.

Head Office tempat saya bekerja di Gedung Cyber 2, kalau lagi Bintek untuk konsolidasi biasanya acara sampe malem deh kadang jam 22.00 masih di office, udah capek seharian mikir kan gak mungkin cari hotel yang jauh lagi. Nah hotel Amaris Satrio ini deket banget ke Gedung Cyber 2, tinggal jalan kaki paling 5 menit saja.


Pagi-Siang-Sore-Malem, masih di Cyber:

Dari Gedung Cyber 2, Hotel Amaris ini kelihatan:

Ini hotelnya:

Oh ya, yang mau tau rute menuju Hotel ini, kalau dari Stasiun Tebet bisa naik angkot atau Trans Jakarta kecil. Baik Trans Jakarta maupun angkot jurusannya sama Tebet-Kuningan.

  

Amaris dan Fave ini emang di semua kota mirip-mirip ya desainnya, sudah di setting demikian nampaknya jadi saat menginap di Amaris Bogor, Amaris Surabaya maupun di Amaris Kuningan sini kayanya sama aja suasananya. Ratenya juga sama kurleb Rp 400rban.

Salah satu alasan memilih hotel Amaris dan Fave kalau di sekitar daerahnya mahal atau hotel yang belum pernah dengar namanya bagi saya karena 2 hal, yang pertama karena Wifinya yang ngebut banget, dan yang ke dua adalah breakfastnya, sedikit lengkaplah di banding hotel yang belum pernah dengar namanya, setidaknya stand egg corner pasti ada di Amaris dan Fave. Juga sudah pasti ameneties seperti handuk, peralatan mandi dan sandal pasti tersedia.

The Room
Smoking Room-always

Standar Amaris, di tiap lantai tersedia dispenser

Sinyal WIFI ngebut sampai kamar, saya pernah di room paling atas WIFI tetap full bar, dan channel TV nya standar Indovision include channel movienya juga ada, jadi gak bete kalo nginep sendiri juga mau sambil nonton HBO, streaming or download film juga bisa mumpung internetnya ngebut dan gratis, he..he. 

Sudah berkali-kali nginap di Amaris sini, kalo lagi gak penuh request bisa di penuhi, mintanya sih yang menghadap langsung ke Kuningan City atau yang menghadap ke Sudirman. Bisa lihat pemandangan kota waktu malam hari.

Jadi tau ternyata kawasan Kuningan ini bukan kawasan yang "hidup" 24 jam ya, ada waktu "matinya".

Kalo yang ini yang menghadap ke Sudirman, bagus juga city viewnya:


Breakfast

Tempat breakfastnya ada yang outdoor juga:

Kadang ada buah ajaib yang tersedia di sini, he..he..he.

Demikian ulasan ringannya, mudah-mudahan berguna untuk semua.

Bila ada pihak management hotel yang membaca review ini dan ingin di review sekali lagi hotelnya  atau ingin memberikan vocer hotel gratis kepada saya jangan ragu silahkan kontek saya aja, he..he..he.


Salam,
Beny Satyahadi



==Sekalian mindahin foto kenangan di Cyber ah:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar