11 Juli 2017

Serendipity Lunch di Resto Imah Seniman-Lembang


Sebetulnya sih niat awalnya kami memang akan ke Dusun Bambu yang sama-sama di Jalan Kolonel Masturi jalur Parongpong ini, tapi apa daya berhubung jalan macet dan hari sudah tengah hari hampir jam 13.30 yang mana memang sudah saatnya makan siang akhirnya kendaraan kami berbelok ke Imah Seniman ini. 


Penasaran juga sih, sejak bermacet ria sudah tergoda oleh bujuk rayu iklan ngajak makannya yang berseliweran hampir sepanjang 100 meter sebelum ke lokasinya.

Anda penasaran juga dengan suasana di sana?yuk simak sharing reportase berikut ini.




Lokasi gak usah di bahas ya, kalo lewat jalur Parongpong-Lembang pasti ngelewatin lokasi ini. Ternyata di dalamnya lengkap, selain ada restonya juga ada resort, pasar rakyat, gallery, dan lokasi outbond. Tapi saya hanya ngintip ke resortnya saja, karena ke area resortnya dekat dengan restonya, kalau area lain agak jauh, kebetulan saat ke sana sedang gerimis jadi tujuan utamanya memang mau makan siang saja.

Untuk makannya, karena kami orang ti Lembur yang tiap hari makan masakan Sunda bahkan kadang seminggu sekali ngeliwet di Imah Mitoha, jadi ke sini tidak berniat berburu signature dish nya sih, hanya cari makanan yang mengenyangkan saja sesuai selera masing-masing. Seperti biasa anak-anak mah pesan Nasi Goreng, ibunya pesan Nasi Timbel lengkap, bapaknya malah pesen Tongseng kambing, he..he..ada hikmahnya juga jadi orang lembur malah bosen dengan masakan sunda lengkap.

Untuk harga menurut saya masih dalam kisaran wajar, hampir sama dengan harga di food courtnya mall-mall di kota, duh ini foto barbuk nya malah sampul depannya doang.








Selesai makan siangnya, sambil istirahat sejenak kita keliling-keliling dulu lihat-lihat area sekitarnya. Tempatnya emang betul asri, sejauh mata memandang hejooo panenjoan teh, ini tempatnya luas banget jadi suara bisingnya macet di jalan depan udah sampe dalam mah keganti dengan suara air sungai yang mengalir.

















Kalau berikut ini yang sempat saya foto di resortnya:






Untuk area-area lain tidak sempat dijelajahi, mudah-mudahan lain kali bisa nginap di sini jadi bisa buat reportase lebih lengkapnya.

Saya kasih judul Serendipity ya, jadi emang betul-betul ini tidak sengaja yang menyenangkan, ternyata tempatnya bagus, mata jadi seger lihat yang ijo-ijo setelah pekan yang melelahkan lihat macet dan polusi di kota.

Untuk menginap di resort ini nampaknya akan jadi pertimbangan juga, karena terlihat ini tempat impian saya kala pensiun nanti. Bisa dengar suara air mengalir dari dalam kamar, udara segar, warna dominasi hijau di sekeliling...ahhhh. 

Sekian dulu sharing reviewnya, sampai ketemu di review selanjutnya.

Salam,
Beny Satyahadi

Baca juga, berikut ulasan tempat makan dan oleh-oleh yang lagi ngehits di Bandung:
2. Atau langsung ke sini aja, Blog nya Mas ini lengkap banget review tempat jajan se Bandung Raya:

2 komentar:

  1. asik ya tempatnya, cocok buat liburan akhir tahun tempat wisata di lembang

    BalasHapus
  2. Terima kasih. Memang demikianlah tujuan blog ini, untuk sharing pengetahuan, mulai dari yang 'berat' sampai review hotel pun di sharing... :)

    BalasHapus