18 Oktober 2019

Mih Kocok Bandung


Entah kenapa, makanan hot yang berkuah dan berlemak selalu jadi favorit gw. Setelah Tengkleng Solo dan Konro-nya Daeng Tata yang pernah di ulas di sini, sekarang giliran Mie Kocok Bandung ya yang akan gw ulas sebagai makanan yang paling sering di cari kalo gw lagi dinas ke Bandung.

Ini barbuk ulasan gw tentang makanan hot, berkuah dan berlemak yang pernah di ulas di blog ini, elo tinggal klik aja sudah langsung ke link-nya:

Ok, back to Mie Kotjok Bandung ya.

Pasti kalo tanya orang Bandung Mie Kocok yang paling terkenal se-Bandung ini ya Mih Kocok Mang Dadeng. Tapi sayang nampaknya peminatnya makin lama makin sedikit kali ya, maklum Bandung mah segala jenis makanan enak ada, warungnya makin lama makin kecil juga malah warung Mih Kocok Mang Dadeng yang pertama yang ada di Jalan Banteng sekarang malah adanya di foodcout gitu gabung dengan yang jual makanan lain.


So, makanya sekarang kalo lagi mau Mih Kocok Mang Dadeng sudah gak perlu ke tempat asalnya dulu tapi ke cabang-cabang lainnya juga rasanya kayanya sama saja, tetep sama-sama enak.






Daftar menu

Sebetulnya hanya Menu Mih Kocoknya sudah berlimpah ruah ya sumsumnya yang bikin kuahnya enak banget, tapi kalo kurang bisa tambah sumsum lagi atau tambah iga biar lebih mantap.


Mih Kocok dengan Sumsum dan Iga, hmmmmm

Duh mantap deh, biar kata banyak makanan enak yang lain di Bandung bagi gw Mih Kocok Mang Dadeng ini tetap Numero Uno.

Salam kuniler,
Beny Satyahadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar