24 Januari 2019

Di Cari! Endorsement Vendor Pengurusan Izin SLF dan Perizinan Lingkungan Lain!


Dear rekan-rekan semua,

Sejak saya posting tulisan ini : "Mengurus Sertifikat Laik Fungsi Bangunan Gedung (SLF)" sudah tidak terhitung banyak pihak yang menghubungi saya untuk sekedar konsultasi minta assistansi pengurusan SLF di perusahaannya sampai ada yang minta di bantu langsung oleh saya untuk mengurus SLF di tempat perusahaannya bekerja.


Alhamdulillaah, dari yang akhirnya bsh Consulting (jasa environment konsultan yang saya miliki) yang awalnya fokus di bidang pendampingan Proper dan Industri Hijau saat ini sudah mengembangkan sayapnya malah sering mengurus SLF.

Tetapi ya ternyata dengan banyaknya order begini saya keteteran, saya yang saat ini masih berstatus sebagai Karyawan belum bisa mengakomodir permintaan rekan-rekan semua. 

Di tulisan ini saya juga sekalian memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah menghubungi saya dan saya tidak dapat membantu dalam pengurusan perizinan lingkungannya (IPLC, SLF, IPLB3) karena keterbatasan waktu saya. Yang di Bandung saja yang meminta saya membantu pengurusan Izin TPS LB3nya tidak bisa saya bantu karena saya tidak ada waktu untuk ke sana, apalagi yang lokasinya lebih jauh.

Bisnis awal saya jasa konsultasi masalah Proper tidak perlu membutuhkan waktu wara-wiri yang cukup tinggi, mobilitas paling banyak 2 hari ke tempat client, selanjutnya dokumen Proper/Industri Hijaunya bisa saya kerjakan di rumah.

Terus terang waktu available saya saat ini di hari kerja Senin-Jumat hanya dapat bebas bergerak setelah jam kerja saja (di atas jam 17.00), dan di kala weekend, itupun saya dapat membantu bila badan saya dalam kondisi fit, dan itupun dengan catatan lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya di perbatasan Kabupaten Bogor-Sukabumi saat ini.

Coba anda ketik di google : mengurus SLF, pasti di halaman awal google akan ada blog saya muncul di sana, nih buktinya :


So, dari keterbatasan waktu saya saya mengajak rekan-rekan yang mempunyai bisnis di perizinan lingkungan wabil khusus di Perizinan SLF silahkan kontek saya lansgung, nanti bila ada order yang tidak dapat saya handle akan saya teruskan ke anda.

Tuh modal saya, blog ini sudah ada di halaman awal yang muncul di pencarian dengan kata kunci mengurus SLF.

Silahkan yang ingin ngobrol mutualisme bisnis ini, anda dapat menghubingi saya di 0822-1499-0151.

Salam,
Beny Satyahadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar