04 Juni 2019

Rehat Sejenak di MM Juice Resto Gadog Puncak


Kali ini sharingnya salah satu tempat makan arah ke Puncak aja ya, masih di daerah Gadog, yang saya yakin banyak yang enggak ngeh ada tempat oke buat ngajak makan keluarga terutama yang masih punya balita coz tempatnya ternyata punya area bermain anak yang luas. Yup inilah Rumah Makan MM Juice Gadog Bogor.

Kadang kalo weeekend ke Puncak tuh butuh perjuangan tersendiri ya menghadapi macetnya. Nah bila anda dari Jakarta mau ke Puncak dan kebetulan baru di Gadog juga udah kena macet total, udah keburu bete, gak ada salahnya rehat dulu di sini, lumayanlah  bisa refreshing sejenak sambil menunggu macetnya terurai siapa tau juga ada jadwal one way ke Puncak.


Tuh lokasinya pinggir jalan banget kan, tinggal nyimpang ke kanan kalau udah bete kena macet gini.

Begini area di dalamnya:









Luas banget kan dalemnya?banyak yang enggak nyangka loh areanya luas kaya gini, dan ada area bermain anak-anaknya juga.


Kalau menunya gimana?

MM Juice ini menu-menunya seperti yang biasa di temuin di foodcourtnya yang di Mall-Mall gitu deh, nasgor, pempek, soto, sop, jus aneka buah ya enggak ada yang aneh. Harganya juga 11-12 lah dengan harga kalo makan di Mall.


Daftar Menu

 Nasgor Seafood

 Pempek

 Siomay 

 Soto Ayam




Udah ini aja sharingnya, so ke sini sih karena tempatnya aja yang bisa jadi tempat rehat sekalian ngilangin suntuk anak-anak, kalau makanannya sih ya enggak wow gimana gitu. Standarlah enaknya makanan foodcourt Mall-Mall di kota.

Salam,
Beny Satyahadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar