15 April 2018

Wisata Selfie Devoyage Bogor


Ini dia tempat wisata baru yang ada di Bogor, yup kalau lihat fotonya sekilas sudah banyak yang tau ya nama tempatnya ini Devoyage.

Saat ini masih soft opening tapi sudah rame juga yang ke sini, tuh buktinya di IG sudah banyak yang posting foto-foto di Devoyage sini.

Lokasinya ada di dalam perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) satu tempat dengan The Jungle, dan Hotel Aston Bogor. Nah Devoyage ini lokasinya persis di depannya banget Hotel Aston Bogor.

Yang tidak bawa kendaraan saya tidak sarankan pakai angkot karena ribet sekali ke sini kalau pakai angkot baik dari Stasiun Kereta Bogor ataupun dari Terminal Bis, angkotpun tidak ada yang sampai ke dalam perumahan BNR hanya sampai depan area perumahannya saja dan dari depan situ ke lokasinya masih jauh, toh jadi mending dari Stasiun atau Terminal Bis order online langsung saja ya.

Area depannya

Parkir Luas


Masih soft opening, sampai tanggal 22 April 2018 tiket masuknya weekday Rp 15.000, weekend Rp 20.000. Pembukaan wahana wisata ini nanti tanggal 22 April 2018, infonya nanti setelah full opening tiket masuk saat weekend Rp 40.000.


Yang disayangkan nanti jangan kaget ya kalo elo bawa tas ke dalam, nanti tas elo bakalan diperiksa malah bukan diperiksa lagi tapi digeledah!Iya sih gak boleh bawa makanan dan minuman ke dalam, tapi enggak gitu-gitu amat kali ya periksanya. Lama-lama kalo banyak yang kesel dengan cara penggeledahan tas ini,  bisa sepi nanti and cepet tutup loh tempatnya.

Masih soft opening sudah ramai sih yang ke sini, kalau sudah full opening nanti infonya akan ada penyewaan baju-baju Eropa gitu kaya di Farm House Bandung, jadi cocok kan pakai baju ala Eropa dengan background kota-kotaan ala Eropa. Saat opening gini penyewaan perahu untuk keliling danaunya juga sudah ada, beberapa wahana permainan di dalam juga sudah ada yang buka.

Karena ini betul-betul sudah disclaimer di awal di sini adalah tempat wisata selfie yang di jual yah tempat buat foto-fotoan selfie saja, selain itu paling ada cafe juga untuk sekedar ngopi dan ngemil cantik. So, makan yang kenyang dulu sebelum ke sini ya, tidak ada makanan berat kaya ayam penyet, soto mie, soto kuning khas Bogor di sini, cemal-cemil saja paling berat ada roti sih di cafe-cafenya  dalem sini.

Dan inilah suasana di dalamnya.

Begitu masuk langsung di sambut menara Eiffel KW, he..he




Warna warni ya areanya

Oh ya karena padatnya pengunjung harus sabar kalau mau foto agar jangan sampai ada orang lain masuk ke dalam frame foto kita, apalagi yang di Menara Eiffel KW, wuih di situ mah rame terus, pasti deh gak  bisa foto sendiri tanpa masuk orang lain ke dalam frame foto kita, so paling fotonya aja ya yang di crop.

Yuk ah, kita juga selfie selfie dulu nih, he..he. 















Gak bisa photosop, crop aja deh

Oh ya, yang mau naik perahu dayung keliling area ini, beli tiket lagi di sini di Cafe yang dekat area kincir angin. Tuh lihat yang antri pada mau naik perahu, saya gak tertarik naik perahunya pasti deh nanti ada deskriminasi masalah berat badan naik perahu itu, he..he.



Demikian, ulasannya mudah-mudahan berguna untuk yang mau ke sana. 

Salam,
Beny Satyahadi

20 komentar:

  1. Mas, mau tanya devoyagekan lokasinya didlm BNR. Saya mau naik kreta dari kalibata jkt turun di stasiun bogor ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau naik KA turunnya di Stasiun Bogor.

      Saran saya gak bisa pakai umum ya menuju ke sana, angkot cuma sampe depan perumahan BNR aja, ke Devoyage nya masih jauh.

      Kalau mau naik online, jalan sedikit dulu ke arah Matahari Dept Store yg depan Stasiun, ke belakangnya Matahari itu oangkakap Ojol, aman order Grab or Gojek di situ.

      Semoga membantu.

      Hapus
  2. Mksh infonya saya mau cba dr tebet naik kereta

    BalasHapus
  3. Kalo naik angkot naik angkot yg mana aja?

    BalasHapus
  4. Angkot hanya nomer 02 jurusan Sukasari-Bubulak. Itupun hanya sampai depan Perumahan BNR saja. Ke area Devoyage masih ke dalam lagi ke perumahan BNR. Pakai online saja sesuai rekomendasi saya.

    BalasHapus
  5. mantap om. bulan depan kesana ah hihi

    BalasHapus
  6. saya dari karawang om,, kalo mau ke sana naik apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf saya kurang tau juga, saya arahkan semua rutenya dari Bogor. Coba di baca postingan saya Jalan&Jajan ke Bogor baguan-1 mungkin kalau naik bis atau naik KA bisa salah satu dari refrensi di sana dijadikan patokannya.

      Hapus
  7. Klo dari depok kn naik stasiun depok baru abis itu turun di stasiun bogor naik grab mobil bisa gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa mbak. Jalan aja sedikit dari stasiun ke Matahari Dept Store yg depan stasiun agar naik Grabnya leluasa. Depan stasiun banyak angkot yang ngetem.

      Hapus
  8. Turunnya di stasiun bogor apa?paledang/stasiun apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya ya di Stasiun Bogor, ini kan adanya di Kota Bogor.

      Hapus
    2. Kalo stasiun Paledang itu khusus KRD yg melayani jalur Bogor-Sukabumi. KRL berhenti sampai stasiun Bogor. Untuk ke Stasiun Paledang tempat nya terpisah harus keluar dari Stasiun Bogor dulu.

      Hapus
  9. Kalo dr Ciawi naik angkot apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari Ciawi bisa order Grab langsung. Kalo naek angkot ke Sukasari dulu, lanjut angkot apa saja yg dari Sukasari ke Bogor kota nanti turun di depan perumahan BNR (The Jungle). Dari depan situ naek ojek ke dalam perumahan BNR nya. Jadi mending naik Ojol langsung ya, soalnya angkutan tidak ada yg sampai ke area The Voyage

      Hapus
    2. Aku jg dari ciawi nih. Makasi kak infonya

      Hapus
  10. Bawa cemilan bisa ga dari alfamart atau indomart.bawa minum bisa dari rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak akana bisa di bawa ke dalam Mas, pas pintu masuk tas di geledah bukan hanya sekedar diperiksa kaya masuk bioskop 21. Gile geledahnya ketakutan banget ada yang bawa makanan-minuman dari luar

      Hapus
  11. Mas ini ada parkiran motornyabga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mbak, di sayap sebelah kiri dari pintu masuk. Luas juga kok area parkir motornya.

      Hapus