13 Agustus 2017

De Ranch Megamendung Puncak


Karena penasaran katanya De Ranch Lembang buka cabang di Megamendung Puncak, jadi ingin lihat juga kaya apa sih cabangnya?he..he, tempat wisatapun sekarang seperti franchise ya, ada cabangnya.

Saat tulisan ini di buat masih sedikit informasi tentang tempat ini, jadi sekalian aja deh di sharing di mari, siapa tau banyak yang penasaran juga.


Kalo untuk lokasi gampang di temukan, tempatnya pinggir jalan raya pisan, jalan Raya yang mau ke Puncak di samping Hotel Grand Diara, di seberangnya pintu masuk ke Taman Matahari. Sekitar 1 KM dari Cimory Riverside ataupun dari Cimory Mountain View kalo dari atas. Ada plangnya kok gede banget di pinggir jalannya.



Samping De Ranch Puncak ini ada Hotel Grand Diara


Dan beginilah suasana di dalamnya. Karena ini blog pribadi, tidak ada vlog di sini, saya sekalian nyimpen foto-foto keluarga ya, jangan protes.

Pintu Masuk

Tiket masuknya Rp 20.000, kalo yang di Lembang masih Rp 10.000. Tiketnya juga bisa di tukar dengan susu aneka rasa.





Menurut saya memang tiket masuk Rp 20.000 ini agak kemahalan ya, yang di Lembang aja masih Rp 10.000, kan untuk naik kuda, kasih makan kelinci atau kasih mimi anak sapi harus bayar lagi. Jadi yang gratisnya cuma foto-foto saja ya.






1. Spot permainan 1: Gembala Domba





Di sini anak-anak bisa ngasih makan domba, nanti setelah beli tiketnya akan diberikan sayuran untuk diberikan kepada domba-dombanya.

2. Spot permainan 2: Memanah




3. Spot permainan 3: Sahabat Kelinci






Sama seperti gembala domba, di sini setelah membeli tiketnya akan diberikan sayuran untuk diberikan kepada kelincinya yang lucu-lucu.


4. Spot permainan 4: Naik Kuda










Kami tidak nyoba naik kudanya, kalau saya mah karena ada diskriminasi sama seperti yang di Lembang di sini maksimal berat yang menunggang kuda hanya 80 kg, huhh padahal orang indonesia kan sekarang sudah berat-berat, he..he. Kalau istri tidak bisa naik anaknya nangis tidak bisa di tinggal, next time aja ya Mih.



Waktu ke sana arena outdoornya masih 4 itu saja, di samping ada sih kandang sapi mungkin ke depannya ada arena gembala sapi juga kali ya, ngasih mimi pake dot ke anak sapi gitu tapi masih pembangunan.

Sisanya seperti di tempat wisata kekinian, adalah spot untuk foto-foto dan selfie, he..he..he.






Castle Cafenya IG banget yah




Mamang-mamang yang  lagi renovasi masuk frame :)

Untuk tempat makannya sendiri restonya luas banget, rekomended di lantai 2 ya karena view bagus langsung ke Gunung, tempatnya ala-ala Nicole's Kitchen gitu deh.




Tapi kami tidak jadi makan di sini, maklumlah anak lagi masanya gak mau diem nyerah ibunya kalau makan sambil lari-larian ngasuh si kecil, Dio..Dio.






Yup udah semua ya reviewnya, kita lihat saja nanti apakah tempat ini akan menjadi favorit tujuan wisata baru di Puncak ya?mengingat saingannya di kanan-kiri cukup banyak juga. Cimory baik yang mountain View ataupun Cimory yang riverside sampai saat ini masih gratis masuknya kalau cuma mau numpang foto-foto doang, di De Ranch puncak sini malah harus beli tiket Rp 20.000 yang cuma di tuker satu gelas kecil susu.

Numpang foto di Chomory Riverside neeh.



Nanti kalau ada waktu nulis lagi saya akan review juga tempat wisata Cimory ini ya.

Sekian, terima kasih.

Salam,
Beny Satyahadi.

Baca juga:
Kalau ingin lihat review De Ranch Lembang yang lebih seru, klik  di bawah ini ya:

1 komentar:

  1. Hi! Would you mind if I share your blog with my zynga
    group? There's a lot of people that I think would really appreciate your content.
    Please let me know. Thanks

    BalasHapus