29 Oktober 2010

Mari Kreatif, Copy Paste?Tidak Lha Yau!


Sobat muda, bagaimana reaksi anda kalau ada artikel di blog anda di copas mentah-mentah lalu di pasang di blog/web orang lain?

Kalau saya, tidak masalah asalkan yang bersangkutan menyertakan backlink ke url kita, tapi kadang-kadang ada yang tidak tau malu, udah copas mentah-mentah malah di akuin artikel sendiri. Udah gitu karena pagerank-nya lebih tinggi dari kita malah web/blognya yang bisa tampil di search engine mengenai artikel yang di copas tadi. Huh, keseeeel!

Saya yakin anda semua yang telah mampir di blog ini tidak berbuat demikian. Silakan anda copas bila untuk kepentingan pribadi, saya tidak mematikan fungsi klik kanan di blog ini karena tujuan saya memang untuk berbagi, tapi untuk yang mau copas untuk kepentingan blog/web-nya mohon dengan sangat untuk memberikan backlink ke url ini.

Sekian sedikit kata sambutan dari saya (he..he, emangnya lagi pidato pake kata sambutan segala). Selamat menyimak tulisan-tulisan saya yang baru di blog ini, mudah-mudahan tiap minggu saya akan bisa selalu update isinya, maklumlah saya tidak punya sekretaris, ngeblog hanya disela-sela kesibukan saya sebagai pegawai, dan kepala rumah tangga di rumah.

NB: Gambar anti copas saya ambil dari  http://anotherfool.wordpress.com/jacp/
      ini image .gif.

Salam.
Beny Satyahadi

1 komentar:

  1. yg sering copas tanpa ijin lama2 juga dihukum mbah Google koq gan, krn dia punya filter tersendiri utk menyasar blog macam itu. Otomatis peringkat search engine nya akan turun

    BalasHapus